Sunday, September 21, 2008

High School Musical 3

I don't know if I'm too cheesy or something, tapi gue berpikir film High School Musical 3 itu bagus.

gue heran ya sama award kayak Razzie Awards gitu, why would you give award to something you think really suck? cuma buat mengolok2 doang? oh God please deh that's so unnecessary! kadang2 gue setuju sih Razzie kan suka ngasih award ke film semacam Scary Movie gitu, itu film bodoh banget, lebih bodoh daripada filmnya Dewi Persik deh (no I don't hate Dewi Persik). tapi tetep aja gue nggak bakal mempublikasikan betapa nggak sukanya gue sama film itu.

tapi film bagus atau nggak, apalagi yang udah dibuat dengan niat kayak HSM3 gitu, harusnya di-appreciate dong. I know that Oscar movies itu bagus, dibikinnya pake otak atau cerdas, whatsoever. gue juga suka kok nonton film semacam itu walaupun kadang2 otak gue ga nyampe juga. tapi emangnya kayak HSM3 gitu nggak dibikin pake otak apa?

we say something good not because it really is good, but because we like it.

HSM3 ceritanya gampang ketebak sih. naluri dukun gue udah bilang bahwa Troy bakal milih college yang nggak pernah kesebut-sebut sebelomnya. tapi dance-nya menurut gue bagus, usahanya supaya kelihatan "Broadway banget" lumayan dan gue menghargai itu.

jangan2 tahun depan 'Hannah Montana The Movie' juga bakal dikasih Razzie Awards. I looooveeeeeeeeeee Hannah Montana! tadinya gue juga jijik, tapi setelah ditonton bagus kok. JAUH lebih oke daripada Wizards of Waverly Place yang sok2 Harry Potter banget itu. Biarin deh Hannah Montana norak. that's where the art lies.

gue nggak sukanya ya, orang tuh suka men-judge gitu deh. directing a movie isn't that simple, you know??? bahkan untuk bikin film yang sederhana itu, yeah kayak Penelope misalnya, itu susah. I tried to direct a documentary movie, it was for my project this term, and it wasn't easy! nggak semua orang bisa nge-direct dengan baik, sama aja kayak not everybody was born Steven Spielberg so why wishing?

1 comment:

  1. setujuu rien..
    hahahahaa..
    tapi kurang setuju sama perbandingan hannah montana dan wizards of the waverly place cause I love both.
    hehehehe..

    ReplyDelete