Tuesday, April 28, 2009

21st Century Kid

Technology is so 21st century kids.

Don't believe me, my friend?

Last saturday I met some friends that I havent met in some time. I was bringing my Coldplay canvas bag to keep my heels and flats safe.

Ini kejadian pertama:

Teman #1: Gaya banget sih lo ah pake bawa2 tas Coldplay-nya Sok banget nih abis nonton
Gue: Hah?(bengong)
Teman#2: Iya tau nih pamer aja lo
Gue: Kok tau sih?
Teman #1 dan #2: Dari blog lo!!

Kejadian kedua:

Gue: Lo tau ga si ini kan blablbalabalabala
Teman#3: Iya iya dia juga blibliblibliblibli loh
Gue: Yah kalo itu sih si ini juga blublublublubulu
Teman#3: Oh iya juga ya! waktu itu gue baca pmnya!

Kejadian ketiga:

Teman#4: Eh, si ini putus?
Gue: Iya! Pasti lo liat di facebooknya deh.
Teman #5: Iya, tapi waktu itu lo liat dong status di facebooknya juga blebleblbelbellebleble


it's so amazing how we can know everything about anyone without even being there with them, so that when we finally meet again, we felt like... we were there.

No comments:

Post a Comment