Thursday, March 12, 2009

don't PLAY while it's COLD

God I hate this fckin day!! Biology and German test today, chem test tomorrow, math on Monday and physics on Tuesday....... shoot me now.

Ditambah lagi masuk jam 1. Ugh maunya apa sih sekolah gue.

AND COLDPLAY! UGH DAY TO DAY THESE BOYS JUST RUINING EVERYTHING GRRRRRRRRRRRRRRR

i've let go almost all that lovely things--konser Rihanna, java jazz festival, another eurotrip in summer with family--just for these 4 British blokes and now it's getting even more frustrating.

daaaays before today, masalahnya terletak pada nyokap gue.
"Jauh banget sih kamu mau nonton Coldplay aja pake ke mana-mana tauk!"
setelah luluh:"Tunggu ya, mama lagi cari tiket pesawat yang murah."
setelah mulai mencari:"Cari hotel dulu."
setelah lama nggak ngebahas:"Aduh tiket pesawatnya cuma dapet 1, satunya lagi waiting list. apa kamu sendiri aja?" (ya nggak mungkinlah ma, daddy won't allow me!)
kemarin:"Dapet dek tiketnya, hotelnya juga. kamu tinggal cari tiketnya ya!"

gue, kemarin: YAAAAYYYY!! GOD I KNOW YOU LOVE ME, AND I REALLY LOVE YOU BACK!

terus, pagi ini, gue pesan tiket. semuanya lancaarrrr sampai akhirnya nyampe deh di titik ini.
dia (si internetnya) bilang, kalau nanti setelah klik bayar halamannya gagal tampil, email ke contact-nya atau telepon ke nomernya (gila ya masa gue disuruh telepon ke hongkong, gue aja ga bisa bahasa cina apalagi suruh pake hokkian) DAN BENER AJA GITU. failed. ugh.

padahal udah masuk shopping cart-nya, udah ditulis sih gue udah beli gitu ya, but i still don't know what to do now!!! kewl.
gue takutnya, credit card nyokap udah keburu dipotong. sementara sekarang masih jam 09.23, mau telepon ke sana juga baru mulai kerjanya jam 10.00 (fyi, no time gap between HK and JKT)

somebody heeeeelp me!

1 comment:

  1. sayaaang hongkong juga sekarang udah banyak yang bisa english kok, coba aja ditelpon dulu

    ReplyDelete