Wednesday, March 18, 2009

Tilang!

Shit happens. But this one is a very funny shit I've ever heard.

Kejadiannya minggu lalu, gue ingat banget hari Kamis, gue pulang agak sore gitu dari daerah Menteng, dan baca2 buku kimia di dalam mobil (gue lagi kesetanan, I knew it. in the end i regret it because it doesn't even take a psychic to know what my chem test would be). Maceeeeeet banget deh kewl.

But that's definitely not about it.

Setelah macet dimana-mana, akhirnya sekitar jam 5-an sampai di daerah ruko-ruko Senayan Apartment. Singkatnya, nyokap gue ditilang oleh polisi karena beberapa sebab yang... well I can't narate all the details, tapi pokoknya ditilang lah ya.

ugh. udahlah gue lagi belajar kimia, ditangkep polisi lagi. son of a bitch. gue deg2an, panik, I hate polices. I think they look mean even just in the way they standing.

well we all know how the polices in Jakarta are. bahkan mungkin di seluruh Indonesia juga gitu kali. jadi pasti ketebak kan gimana kira-kira nyokap gue menyelesaikan masalah tilang itu? YES, money talk.

Mama: Udahlah Pak, damai aja (menyerahkan 75rb dengan cara salam tempel)
Polisi: Aduh Bu...
Mama: Udahlah Pak, saya buru-buru!
Polisi: Ya tunggu dulu dong Bu! Nanti kan saya dilihat orang saya malu!
gue: lmao.

HAH? jadi punya malu juga? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH really, I can't stop laughing my ass off.

No comments:

Post a Comment