Wednesday, June 11, 2008

can't wait!

because my holidays coming about 13 days from now and I really can't wait!

actually it's not really a holiday, I mean, I wont' be done with my school business. soalnya gue masih akan belom tau gue akan ke jurusan mana, naik kelas atau nggak (naik dong, IPA amin!), gimana nilai gue di rapor. but this would be a holiday of a lifetime karena gue akan mengalami petualangan gue sendiri, pertama kalinya tanpa orang tua gue di negara yang jauh dari rumah. yes, a homestay to London!

London adalah salah satu kota impian gue. emang sih sekarang nuansa British-nya udah nggak kerasa lagi karena udah banyak East Europeans di sana. and it rains a lot. and it's cold. Dan ga tau juga kenapa mesti ke sana, tapi itu mau gue udah lama banget.

Itu emang udah jadi taruhan gue sama nyokap. gue bilang sama nyokap kalo gue berhasil masuk SMA Negeri yang favorit gue harus boleh homestay ke London plus tur ke Paris dan Amsterdam. I've been to the last two cities but it was 9 years ago and I was 6. dan gue bego banget saat itu. I wasn't able to learn French even just a bit of it. dan waktu itu gue pergi menjelang Christmas jadi dinginnya ajegile dan sekarang gue mau pergi waktu summer.

It would take 2 days in France and 10 hours journey with bus to Amsterdam. gue inget banget waktu di Amsterdam nyokap gue hampir mati ditiban makhluk halus di Wisma Indonesia. Eew serem abis. but what I can't wait is a visit to Louvre Museum. waktu ke Paris sebelumnya, gue ga sempet ke sana gara-gara kita sempet lupa parkir mobil di mana waktu di Disneyland, and it took sooooo many times cuma buat nyari mobil doang di pelataran parkir yang segitu gedenya. ugh parah abis.

2 comments:

  1. such an interesting story. is she ok? i mean your mother

    ReplyDelete
  2. yes fortunately she's okay until today. thanks for reading my blog :)

    ReplyDelete