Thursday, June 19, 2008

Hotel Seruni, Puncak

This morning, I had a chat with my best friend from junior high school. Niatnya sih nggak ngomongin hal-hal yang udah lewat setahun, tapi ujung2nya kesitu juga. Terus, yang kita omongin adalah tentang farewell party kelas bilingual.

Waktu gue SMP, ada 2 kelas bilingual. kalo ditotal kira-kira ada 60-an orang deh dari 2 kelas itu. Dan, dari kelas 1 kita udah bareng terus walaupun baru agak deket pas kelas 3. Hmm... nggak deket juga sih. Tapi ya udahlah ya pokoknya kita punya perpisahan sendiri gitu, di Puncak.

Tadinya, I personally don't like the idea about Puncak. Ih apaan sih, udah nggak dingin tau gara-gara global warming, udah gitu susah ini itulah blablabla alasan gue yang benci banget sama Puncak. Udah gitu nama hotelnya nggak meyakinkan, gue kira hotel kelas Melati gitu. Uugh males abis zzzz.

Tapi ternyata, begitu sampe, hotelnya keren banget! Pemandangannya, fasilitasnya... puas banget deh. Gue nggak tau sama sekali kalo di hotel yang jaraknya kira2 1km dari jalan raya puncak itu ada jacuzzi dan segala macem yang keren. Malemnya kita ngadain farewell party di restorannya yang dikelilingi kaca gitu, banyak lampu-lampu dari luar. Acaranya sih biasa aja, kita pake baju yang agak resmi terus ada semacam pertunjukan dari kita-kita sendiri. Tapi waktu itu mood gue lagi jelek, jadi sebenernya gue nggak terlalu menikmati. Terus abis party, kita makan jagung bakar deh di pinggir kolam renang.

Sebenernya sorenya, waktu baru dateng, kita sempet main cebur-ceburan di kolam renang. Jadi ceritanya abis main Bentengan (mainan anak kampung. tapi waktu itu seru deh), tim yang kalah diceburin. Eh tapi yang nggak kalah juga pengen nyebur saking panas dan teriknya hari itu. Ya udah deh, semuanya nyebur. gue hampir mati pas itu. FYI, I can't swim. jadi gue gugup banget pas mau diceburin pertama kali, dan gue bilang sama temen gue yang namanya Nabilla sama Nesha supaya mereka pegangin gue. Guess what? mereka ngelepas gue! dan gue totally tenggelem. I thought I was dying. Tapi abis itu gue ketagihan. Jadi ya udah deh, gue nyebur lagi dan lagi hahaha.

Waktu itu gue sekamar sama Nabilla dan satu lagi namanya Pungky. Kita sama-sama kegilaan banget sama yang namanya sepakbola. Nah saat itu, AC Milan recently won the Champions League title. Dari siang waktu baru dateng, sampe jam 1 pagi abis party kita teruuuuuuus aja nonton siaran ulang AC Milan itu. We were crazy to see Kaka ran to all corners of the field, tapi nggak cuma itu. Pungky hobi banget merhatiin ekspresi muka orang, semua ekspresi yang jelek kita ketawain. Terus kita baru tau kalo di belakangnya bos AC Milan (ga tau namanya siapa) ada seorang cowok Italia yang sangat amat ganteng. Woohoo kita norak abis teriak-teriak sampe temen yang ada di luar kamar kita, namanya Bingo, teriak, "Woy! Ebuset bukannya tidur malah nonton bola lo pada! Nab! Rien! Pung! Tidur ngapa! Gue masuk ya!"

Gue, Pungky dan Nabilla sama-sama melotot. Gue lompat ke pintu dan langsung ngunci, "Jangan Ngo! Kita lagi sibuk nih!"

"Lah, ngapain lo pada?" tanya Bingo penasaran.

"Ih gue tau tuh pasti kalo nggak Nabilla-Arien, Nabilla-Pungky deh lagi lesbian!" tambah temen gue yang satunya lagi. Tapi gue ga tau itu suara siapa.

Kita yang ada di dalem kamar cuma bisa ketawa ngakak. Gimana bisa kita biarin mereka masuk, orang jelas-jelas kita semua lagi half-naked! Jadi ceritanya, waktu mandi, celana tidurnya Pungky jatuh ke lantai dan jadi basah. gue sama Nabilla akhirnya sepakat biar fair, kita juga nggak pake celana tidur. HAHAHAHA.

Besok paginya, kita ikutan Safari Track di Taman Safari. Gue kira itu semacam, lo jalan-jalan naik mobil biasa aja di Taman Safari tapi ternyata nggak sama sekali! Jadi ada semacam rute sejauh 4 km gitu, NAIK GUNUNG. Dan, gue nggak pake sepatu hari itu. Gue pake sandal jepit! Bayangkan! Gue jalan tepat di belakang guide-nya yang garing abis. suka bercandain tompel gue dengan "Eh, kamu kok chocochipnya nggak dimakan sih?" KEWL.

FYI, gue nggak suka mengatakan tanda hitam sebesar chocochip di kening gue sebagai tompel. Karena ini adalah tanda lahir dan gue benci kata tompel!

Well, well. That was the happy story at the end of my junior high school years. and I kind missing those times.

1 comment: