Saturday, January 3, 2009

Fortune Teller

As this is a holiday, and I don't have anything to do, I get to spend a lot of times in front of the TV.

I have a cable TV in my house, tapi serius deh, acara tahun barunya nggak seru. Budaya Barat yang 'ceritanya' nggak percaya pada hal2 mistik bikin mereka merayakan tahun baru dengan begitu banyak prediksi atau acara2 seneng2 gitulah.

meanwhile, gue adalah orang Indonesia. gue percaya mistik2. hahahahahaha. dan serunya, ada banyaaaaaaak banget paranormal Indonesia kebanjiran tawaran masuk infotainment atau majalah, yeah whatever lah. ngomongin siapa yang bakal kawin cerai dan sebagainya.

yang bikin gue sebel, infotainment ngomongin kawin cerai seakan itu hal yang gampang. I think that, even for celebs who get married and get divorced like they change their clothes, but it's still a divorce. for those of you who haven't realized, every separation hurts just the same.

seru loh, mereka semua kayak satu suara bilang, "Ada artis berinisial xx akan menikah, cerai, blablabalabalabalabalaba." I get so curiousssss!

terus ya, ada satu hal yang menurut gue, jadi paranormal isn't that special.

you know, yesterday I watch Mama Lauren in one of those trashy infotainments, she was asked about some celeb's relationships.

on Rossa with her hubby: "Ya kalo saya liat ya, kalau mereka nggak hati-hati, mereka akan jatuh."

Even an idiot knows that for every couple, if they don't be careful and watch their relationship, it'll fall out anyway. kenapa juga mesti dikasih tau? I don't think I need a fortune teller to tell me about that.

Sama aja kayak gini:

Gimana nilai saya di sekolah tahun ini, mbah?
Mbah lihat, akan ada masalah dengan nilai kamu kalau kamu banyakan main-main, apalagi dengan internet.

seriously, do we really need someone to tell us about that?

2 comments: