Friday, January 16, 2009

My very late info about Edward Turin

To make this post safe, I'll tell the story in Indonesian, okay?

Last summer, gue punya summerfling. HAHAHAHAHA yes my first ever summerfling. Namanya... errr... ya pokoknya kalo di Inggris-in namanya Edward lah gitu ya. Buat yang pernah baca post-post gue sebelomnya pasti taulah.

Nah, emang sakit cool-kas nya nih cowok, gue jarang ngomong. Tapi emang dia suka lucu sih, dari logatnya, mukanya yang mirip James McAvoy.... oh my God ganteng banget deh! Yang bikin gedeg adalah, dia suka rese gitu. Bahkan saat di kelas gue lagi ngomong bahasa Indonesia yang dia ga ngerti aja dia suka ketawa-ketawa gitu ke gue, kayak liat badut lagi ngomong. ugh, what an ugly shit, gyahaha.

Kemaren, gue baru chat sama temen homestay gue yang namanya Catharina. Summerflingnya bernama Alessandro. Ouch, bukan summerfling deng. It's like summerfling goes to autumnfling and still a winterfling. d'oh! hahahaha sorry Kariiiin!

Kira2 begini isi chattingnya:

Catharina: Meng, udah liat fbnya Roberto belom?
Arien: Udah
Arien: Mukanya tolol, hahahahaha!
Catharina: Hahaha iya, tapi gitu2 cewenya model
Arien: Oh iya ya pantes, tinggalnya di Milan sih
Catharina: Iya tuh, satu sekolah sama si mangga
Arien: Hah? emang mangga di Milano juga?
Catharina: Adooooh ke mana aja lo menggg?
Arien: Ooh pantesan mesos
Catharina: Iya gimana gitu ya meng, ABERCROMBIE.... HAHAHAHAH
Arien: Iya buckle-nya D&G bok
Catharina: Hahaha liat aja lo, dari yang foto dia lagi meluk gue itu kan?
Arien: Yoi
Arien: Bareng Andrea juga dong dia, ewww
Catharina: Haha iya
Arien: Eh, terus kalo edo dari mana?
Catharina: Edo dari Turin
Arien: Iiih tebakan gue beneeeer hahahahahaha
Arien: Kalo Vale sama Ricca?
Catharina: Sama, mereka satu sekolah kok di Torino
Arien: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA GUE BARU TAU KAR!
Catharina: Ya elah lo ke mana ajaaa? Makanya jangan sama Rachele doang
Arien: Yah gimana ya, partner in crime gue kan orang desa di Bologna, hahahahahaha

Keterangan: mangga=alessandro. surname-nya mengandung kata mango jadi gue memakai bahasa isyarat mangga

Yah, intinya gue memang telat banget.

Dan saat gue konfirmasi ke temen gue yang satu lagi, yang suka ngobrol sama Riccardo, dia juga bilang gue telat. hahahahahah biarin deh yang penting pernah ngegosip sama si Edward.

Kadang2 gue suka serem deh. Si Edward ini jarang banget online di jam2 I normally online. Begitu ketemu suka gue tungguin sampe dia off. hahahaha. Karin bilang dia suka online jam 4 pagi waktu Indonesia. Hell maaaan.... I'd be totally insane if I have to wait for him to be online every morning.

Aaaaaaa I miss you my Edward--James McAvoy!

No comments:

Post a Comment